Minggu, 23 Oktober 2011

pemikiran

pemikiran pagi hari ini adalah tentang "cinta" namun jangan bayangan kalau hal tersebut hanya berhubungan dengan manusia saja, karena itu terlalu sempit, apa lagi hanya membayangkan sepasang kekasih

bila kata "cinta" hilang didunia ini, kata apa yang pantas menggantikannya, bukan dengan bahasa asing yang lain, karena itu sama ditempat mereka (Ardiyan Firdaus, Akhmad 2011)
 
 
C'est la fête à la grenouille !
Eh oui, il pleut, il mouille sur presque toute la France, et ça va durer au moins jusqu'au milieu de la semaine prochaine, selon les météorologues. Les vacanciers de juillet font grise mine1, comme le ciel.
Les agriculteurs, eux, retrouvent le sourire : les problèmes de sécheresse s'éloignent !

Ini adalah pesta katak!
Ah ya, hujan, hali itu hampir di semua perancis, dan berlangsung paling tidak sampai pertengahan minggu depan, menurut pengamatan cuaca. Para pelancong berwajah murum, seperti langit.
Para petani, mereka, tersenyum : masalah kekeringan menjauh!

· · 19 Oktober jam 6:17 
pemikiran hari ini

banyak wanita berkata "ah gombal", seolah tidak suka dengan kata-kata gombal, namun akhir-akhir ini fenomena demam gombal sedang memanas, dan yang saya tangkap banyak wanita yang suka ketika dia mendengar kata-kata gombal, apa yang sebenarnya mereka fikirkan saya belum tahu pasti, mungkin bisa saya coba lanjutkan (Ardiyan Firdaus, Akhmad 2011)

· · Jumat pukul 7:52

Alllah toujours nous aide, j'aurai reussi
· · Jumat pukul 7:17



jika ada pasar jiwa, aku pengin beli semangat dan istiqomah.
· · 4 menit yang lalu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar